RED AI For Indonesia Luncurkan Teknologi AI Untuk Membantu Kemajuan Bisnis Indonesia

11 comments
Konten [Tampil]
Teknologi AI



Siapa sih yang tak kenal dengan teknologi AI (artificial intelligence) di zaman sekarang yang semakin canggih. Teknologi kecerdasan buatan yang satu ini emang menjadi perbincangan hangat di berbagai sektor. Nah, menariknya, sekarang sudah ada Teknologi AI yang dikembangkan untuk membantu kemajuan bisnis di Indonesia lho. Namanya adalah RED AI For Indonesia. Penasaran nggak sih apa itu RED AI For Indonesia ini? Yuk simak pembahasannya sampai selesai ya!

Apa itu RED AI For Indonesia 

Ready to evolve and distrupt with AI


RED AI For Indonesia merupakan singkatan dari Ready to Evolve and Disrupt with AI. Ini merupakan sebuah terobosan baru dari RED Asia Inc untuk memberikan terobosan inovasi baru pada bidang industri AI yang nantinya akan memberikan layanan AI bahkan program untuk para pebisnis di Indonesia. Menarik bukan? Karena dengan adanya kecanggihan teknologi kecerdasan buatan ini akan membantu para pelaku bisnis mampu meningkatkan bisnis mereka ke arah yang lebih berkembang.

Dengan pengalaman di bidang industri pemasaran digital selama lebih dari dua puluh tahun ini RED Asia Inc. mengembangkan program ini bersama dengan beberapa perusahaan yang berada di bawah naungannya yaitu seperti Salt, Insignia, dan Redcomm yang merupakan agensi digital di Jakarta. Hal ini nanti, akan menghadirkan sebuah inovasi terobosan baru untuk membantu mengembangkan bisnis yang ada di Indonesia baik di pasar lokal maupun kancah global. 

Inovasi RED AI For Indonesia 

Inovasi RED AI untuk kembangkan bisnis di Indonesia

RED AI For Indonesia menawarkan berbagai inovasi melalui layanan dan produknya yang dapat membantu kemajuan bisnis di Indonesia antara lain, yaitu: 

SALTX.AI


SALTX.AI merupakan sebuah platform AI yang dapat digunakan untuk membantu bisnis meliputi pemasaran, operasional, penjualan, dan layanan pelanggan. SALTX.AI  memiliki moto yaitu “Al First, Human Assisted”. SALTX.AI menyediakan solusi AI yang canggih agar mampu memberdayakan bisnis secara maksimal. Di antaranya meliputi membantu meningkatkan pendapatan, efisiensi, kemmpuan pengambilan keputusan berbasis data, dan pengalaman pelanggan.

INSIGNIA IQ


INSIGNIA IQ merupakan Pusat Manajemen Data berbasis AI yang mengubah data dari berbagai sumber yang kompleks dan menjadi lebih mudah dipahami. Selain itu, INSIGNIA IQ bisa menjadi teknologi asisten untuk perusahaan. Karena, INSIGNIA IQ akan membantu perusahaan mengubah kumpulan data kompleks menjadi sebuah narasi yang mudah dipahami.  

RED-AINSTEIN


RED-AINSTEIN merupakan teknologi berupa asistensi pembelajaran yang didesain untuk belajar secara konstan dan terus menerus tanpa henti, sehingga semakin mahir dan memahami karakter perusahaan yang sedang dipelajari. Ini adalah teknologi AI dari sebuah agensi digital di Indonesia yaitu Redcomm. Siapa sih yang tak kenal dengan digital agency indonesia yang terpercaya satu ini? teknologi AI ini dikembangkan khusus untuk memenuhi kebutuhan digital marketing di zaman sekarang yang banyak dibutuhkan.

Bahkan, RED-AINSTEIN dapat mempelajari hingga jutaan data lalu dipadukan dan bertujuan untuk meningkatkan efektifitas pemasaran digital mulai dari riset pasar, strategi melawan pesaing, hingga konten media sosial. 

ASK-DEA


ASK-DEA adalah sebuah asisten pemasaran digital berbasis AI yang juga dipelopori oleh Redcomm digital agency Jakarta. Asisten digital berbasis AI yang satu ini dapat digunakan secara self-service (swalayan) untuk UKM dan perusahaan baru yang mampu menganalisis data pemasaran dari berbagai sumber, mulai media sosial, mesin pencari, dan situs web.

ASK-DEA juga memberikan peluang bagi para UKM pemula untuk berkembang dan bersaing. Bahkan, sebagai bentuk dukungannya terhadap UKM pemula RED AI For Indonesia akan memberikan akses sampai 100 UKM di Indonesia untuk mencoba kecanggihan teknologi asistensi ASK-DEA untuk mengoptimalkan kampanye pemasaran. 

RED AI-VENTURES


RED AI-VENTURES merupakan program yang memiliki tujuan untuk mendukung startup berbasis AI di Indonesia. Program yang dihadirkan oleh RED AI-VENTURES yaitu memberikan investasi modal, akses ke jaringan strategis, dukungan operasional secara langsung, dan bimbingan atau asistensi pembelajaran dari para ahli industri yang bermanfaat. o

Tahap awal ini, RED AI-VENTURES akan menargetkan 5-10 startup untuk berkembang menjadi semakin lebih baik dari sebelumnya dan mendapatkan pencapaian lebih dari sebelumnya. 

Redcomm Digital Agency Indonesia


Redcomm merupakan sebuah agensi digital di Indonesia yang terbesar lho bahkan sampai sekarang sudah menangani lebih dari 500 merk baik lokal maupun global. RedComm merupakan sebuah perusahaan Indonesia yang memiliki spesialisasi dan keahlian khusus untuk membantu para brand memenangkan pasar salah satunya di dunia digital. 

Nah Siapa sih yang tak kenal dengan salah satu digital agency indonesia terpercaya yang satu ini? Prestasi agensi digital Redcomm sebagai Campaign Asia Agency Of the year 5 tahun berturut-turut lho. Jadi, Redcomm ini tidak perlu diragukan lagi bagaimana prestasinya di bidang digital marketing. 

Nah, bagi kamu yang memerlukan jasa digital agency Jakarta. Kamu bisa memilih Redcomm ini. Jadi, Redcomm salah satu digital agency Jakarta yang terpercaya. karena pendekatannya yang inovatif dan berorientasi pada hasil dalam membantu klien meningkatkan eksistensi online dan menjangkau lebih banyak pelanggan tentunya. 

Dengan adanya berbagai inovasi yang dihadirkan RED AI For Indonesia oleh RED Asia Inc akan memberikan peluang untuk membantu kemajuan bisnis Indonesia. Tentunya dengan mengandalkan teknologi canggih harapannya RED AI For Indonesia mampu memulai era baru inovasi digital dan melakukan sebuah perubahan besar bagi bisnis di Indonesia. Nah, buat para pebisnis sekarang nggak perlu khawatir lagi nih untuk bersaing dan mengembangkan bisnisnya karena dapat memanfaatkan program RED AI For Indonesia.



Related Posts

11 comments

  1. serba canggihnya teknologi sekarang, tentunya sangat bermanfaat unutk pelaku bisnis yaa. Mereka tinggal mencari agency yang terbaik aja untuk support kebutuhan bisnis yang mereka punya.

    ReplyDelete
  2. Jadi angin segar buat para pebisnis baru nih dengan adanya teknologi AI ini jadinya bisa membuat pebisnis pemula berkembang pesat.

    ReplyDelete
  3. Teknologi semakin canggih, bisnis pun dapat terbantu dengan berkembangnya AI

    ReplyDelete
  4. Jujurly, kehadiran AI memang sangat membantu ya. Sekaligus tantangan agar selalu membuat kita berpikir kreatif.
    Seperti AI ini yg membantu memudahkan bisnis

    ReplyDelete
  5. Jadi salah satu loncatan untuk para pebisnis pemula dimasa akan datang nantinya ya. Karena, dengan adanya teknologi AI ini bisa membantu bisnis di Indonesia.

    ReplyDelete
  6. Keren banget ya teknologi AI zaman sekarang. Sangat-sangat memberikan kemudahan bagi penggunanya sih menurut saya.

    ReplyDelete
  7. Dilihat-lihat kecanggihan AI ini sangat membantu disemua sektor ya. Salah satunya kalau mengandalkan teknologi jadinya semakin pesat. Para pebisnis nggak perlu khawatir lagi nih sekarang sudah ada AI juga yang siap membantu perkembangan bisnis mereka

    ReplyDelete
  8. Sejauh ini teknologi AI memang sangat membantu ya. Dari berbagai sektor, apalagi sekarang juga merambah sektor bisnis. Semoga dengan adanya AI ini bisnis di Indo semakin berkembang.

    ReplyDelete
  9. Keren banget sih teknologi AI sekarang ya. Apalagi kalau tujuannya untuk kemajuan bisnis Indonesia semoga kedepannya semakin berkembang bisnis di Indonesia dengan kehadiran teknologi AI ini.

    ReplyDelete
  10. Kehadiran teknologi AI memang sangat memudahkan ya. Justru dengan kehadiran AI ini kemungkinan besar justru akan banyak pebisnis pemula bermunculan yang ingin mencoba berbagai kemajuan teknologi AI untuk mengembangkan bisnisnya.

    ReplyDelete
  11. Wuih dengan kecanggihan teknologi kecerdasan buatan ini akan membantu para pelaku bisnis dimasa akan datang. Jadi penasaran ingin mencoba bagaimana kecanggihan teknologi AI untuk sektor bisnis ini.

    ReplyDelete

Post a Comment