Review Varian Implora Zodiac Perfume, Tahan Hingga 6 Jam

Post a Comment
Konten [Tampil]


Implora baru saja mengeluarkan varian Implora Zodiac series Eau de Parfum collection yang menyesuaikan dengan zodiakmu lho. Nah, tentunya setiap zodiak memiliki kepribadian yang unik dong. Jadi penasaran juga, gimana Implora zodiac series perfume ini bakal mencerminkan kepribadian masing-masing zodiac dalam bentuk aroma parfum. 


Jujur ya, aku yang sering banget gonta ganti parfum pada akhirnya excited banget lho ketika tau Implora launching zodiac series parfum ini. Tau sendiri kan kalau Implora mengeluarkan produk kayaknya gak perlu diragukan sih. Selain harganya terjangkau, kualitasnya pun bikin terheran-heran sampai bikin aku mikir “kok bisa sih ada produk sebagus ini dengan harga terjangkau!”. Penasaran gak sih sama Implora zodiac series parfum ini? Yuk baca reviewnya!



Varian Implora Zodiac Series Parfum Dengan Aroma Yang Berbeda Di setiap Zodiak


Tidak tanggung-tanggung untuk Implora zodiac series parfum ini ada 12 varian, 12 Aroma dari 12 zodiak lho. Nah untuk 12 varian parfum Implora ini juga bisa kaku pilih sesuai dengan gender mu lho. Selain itu, untuk aroma parfumnya juga ada yang masuk kategori woody, fresh fruit, dan sweet flower. Oh iya, untuk kali ini aku baru cobain 6 varian ya. Jadi aku bakal review yang baru aku punya dulu. 


1. Scorpio

Parfum scorpio memiliki aroma wangi:


Top notes : Grapefruit, Lemon Oil, Lavandin Oil.

Middle notes : Pineapple, Green Leaves, Muguet, Jasmine.

Bottom Notes : Moss, Sandalwood, Cedarwood, Amber.


2. Capricorn


Parfum Capricorn memiliki aroma wangi:


Top notes : Cardamom, Violet

Middle notes : Leather, Amber, Orris.

Bottom Notes : Sandalwood, Cedarwood.


3. Taurus

Parfum Taurus memiliki aroma wangi


Top notes :Pomelo, Nectarine, Mandarin

Middle notes : Jasmine, Magnolia, Gardenia, Pink Peony.

Bottom Notes : Cotton Flower, Musk, Dirftwood, White Amber.


4. Cancer


Parfum Cancer memiliki aroma wangi:


Top notes : Bergamot, Grapefruit, Jasmine.

Middle notes : Ginger, Magnolia, Amber.

Bottom Notes : Musk, Oakmoss, Lily.


5. Aries

Parfum Aries memiliki aroma wangi:


Top notes : Mandarin, Orange, Bergamot.

Middle notes : Pink Pepper, Black Pepper, Neroli, Nutmeg.

Bottom Notes :Vetiver.


6. Virgo

Parfum Virgo memiliki aroma wangi:


Top notes : Rose, Pink pepper.

Middle notes : Caramel, Popcorn.

Bottom Notes : Vanilla, Musk.


Review Pemakaian Implora Zodiac Series Parfum 

Pertama kali cobain implora zodiac Parfum ini jujur gak ada ekspektasi lebih sih. Karena, harganya yang sangat terjangkau hanya dengan Rp. 29.000 untuk ukuran 30 ml. Setelah mencoba satu persatu aroma dari 6 varian Parfum Implora yang aku punya ini aku amazed banget sih sedetail itu lho mereka bikin aroma parfum yang sesuai dengan kepribadian masing-masing zodiak. 


Packaging unik dan Travel Friendly, kalau urusan produk apapun aku selalu senang memperhatikan packaging produk yang dibikin. Karena apa? Kalau bikin packaging aja udah effort banget sih biasanya produknya gak diragukan. Nah, untuk Implora Zodiac Series parfum ini memiliki packaging produk dengan kotak sesuai varian dan setiap variannya memiliki gambar yang berbeda sesuai dengan simbol zodiak. Untuk produk parfumnya menggunakan botol kaca bening dan sangat kokoh untuk dibawa kemanapun. Sesuai dengan klaimnya, produk ini emang benar-benar Ready To Go atau mudah dibawa kemanapun. 


Banyak Varian Yang Bisa Dipilih, gak perlu pusing sama Implora Zodiac Series Parfum ini karena ada 12 varian yang bisa dipilih. Kalau aku sih mau borong semua aja! Apalagi aromanya gak ada yang gagal sih, bahkan menurutku dari 6 varian yang aku coba semua aromanya enak banget dan rasanya semuanya mau dicoba diwaktu yang bersamaan. Jujur, aku tipikal orang yang susah banget kalau milih aroma parfum. Kalau aromanya gak enak pasti gak bakalan aku pakai sih, biasanya malah bikin pusing. Untungnya aroma dari Implora Zodiac Series Parfum ini malah bikin aku pusing mau coba semuanya. 


Tahan Hingga 6 Jam, setelah aku coba 6 varian yang aku miliki dari Implora Zodiac Series Parfum ini aromanya benar-benar bertahan hingga 6 jam lho. Bahkan, kalau untuk aktivitas dirumah saja wanginya mampu bertahan hingga 8 jam. Selain itu, baju yang pernah aku semprotkan parfum Implora ini pun masih tertinggal sedikit aromanya. Mungkin karena Implora Zodiac Series Parfum ini termasuk Parfum EDP (Eau de Perfume). Biasanya EDP ini memiliki kadar wewangian dengan tingkatan yang paling tinggi lho dibandingkan EDT dan EDC. Sehingga wanginya emang beneran seawet itu!


Setelah coba 6 varian Implora Zodiac Series Parfum ini. Aku paling suka sama varian Virgo. sih. Kebetulan banget zodiak aku juga virgo, entah suatu kebetulan atau apa. Kayaknya emang tim Implora sedetail itu bikin varian aroma parfum yang bahkan gak kalah jauh sama kepribadian zodiak si pemakainya. 


Nah, buat kamu yang senang banget gonta ganti parfum atau koleksi wangi parfum yang punya aroma berbeda wajib banget sih buat cobain produk Implora zodiac parfun. Kamu bisa membelinya melalui marketplace shopee Implora official shop ya. Dan untuk informasi lengkap mengenai produk Implora Zodiac parfum ini bisa di akses melalui website implora. Kalau sudah tampil wangi terkadang jadi makin percaya diri deh!


Newest Older

Related Posts

Post a Comment