Umur Hanya Angka, Kembali Muda Bukan Rahasia

Post a Comment
Konten [Tampil]



Tidak terasa beberapa tahun lagi umurku menginjak usia kepala 3, yep 30 an! Rasanya kok masih berasa muda dan tidak ingin menolak tua. Namun, tetap saja umur tidak bisa berbohong. Siapa nih yang merasa saat menginjak usia 30 tahun kok seperti menakutkan ya? Padahal ngomongin umur tua atapun muda itu hanyalah sebatas angka. 

Waktu jalan-jalan, aku sering banget berpapasan atau ketemu orang pasti ngomong “Wah nih orang pasti masih muda deh”. Dan tau gak? justru aku salah besar, malahan umurnya lebih tua daripada aku. Siapa yang sering begini? Suka salah tebak umur orang hanya karena penampilannya. Tapi, dipikir-pikir ternyata emang umur itu hanyalah sebuah angka lho. Kalau kita mau mengusahakan bisa aja sih tampil lebih muda dibandingkan umur kita. Ingat ya, segala sesuatu hal pasti bisa diusahakan kalau kita mau. Nah, apalagi kalau ngomongin pengen tampil awet muda. Kali ini aku punya beberapa tipsnya nih!



Tips Tampil Awet Muda Meski Umur Semakin Tua


Tau nggak sih penuaan kulit emang bisa terjadi secara alami, bahkan sejak usia muda akibat pola hidup yang kurang tepat lho. Namun, kabar baiknya, berikut ada 5 tips yang bisa kamu lakukan agar tampil awet muda meskipun sudah menjelang kepala 3 nih. 


1.Lakukan Olahraga Secara Rutin

Olahraga selain untuk menyehatkan tubuh ternyata justru dengan sering olahraga maka akan membantu untuk mengurangi penuaan pada kulit lho. Karena dengan rutin olahraga maka dapat meningkatkan sirkulasi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Nah, sehingga mampu membuat kulit tampak lebih muda. 


2. Konsumsi Makanan Sehat 

Mengonsumsi banyak buah dan sayuran segar dapat membantu mencegah kerusakan yang menyebabkan penuaan dini. Kamu bisa konsumsi buah-buahan seperti, brokoli, buah beri, dan anggur. Selain itu, kamu juga mengkonsumsi sayur-sayuran maupun kacang-kacangan. 


Selain itu, penting banget nih untuk membatasi asupan gula karena berpotensi merusak kolagen dan mempercepat proses glikasi. Ini adalah proses perekatan gula darah ke protein dan membentuk molekul berbahaya. Molekul tersebut menyebabkan kerusakan kolagen, elastin, dan serat protein yang berperan dalam menjaga kesehatan kulit. Dampaknya, nanti akan muncul garis halus dan kerutan. 


3. Istirahat Yang Cukup

Selain olahraga dan makan-makanan yang sehat untuk tampil awet muda salah satunya adalah istirahat yang cukup. Kamu bisa tidur setidaknya 7–9 jam setiap hari. Hal ini penting dilakukan untuk menjaga kulit tetap sehat dan tidak cepat mengalami penuaan lho. Karena, dengan tidur yang cukup, jaringan tubuh dan kulit akan mengalami regenerasi dengan lebih baik sehingga kulit tetap kencang dan segar.


4. Kelola Stress

Saat merasa tertekan dan stres, tubuh akan memproduksi hormon kortisol yang dapat memicu kerusakan sel-sel dalam tubuh. Hal ini bisa meningkatkan risiko terjadinya penuaan dini. Selain itu, stres juga bisa membuat kamu susah tidur atau kurang menjaga pola makan sehingga dapat memicu penuaan.


Oleh karena itu, kamu perlu mengurangi stres agar tetap awet muda dan sehat. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengelola stress, yaitu dengan mencoba teknik relaksasi, melakukan kegiatan yang disukai, atau mendengarkan musik favorit. Yuk kurangi stressnya biar gak cepat tua!


5. Gunakan Skincare Yang Tepat

Nah, tips berikutnya untuk tetap tampil awet muda yaitu dengan menggunakan skincare yang tepat. Mustahil dong kalau pengen punya wajah awet muda tapi gak pake skincare sama sekali. Karena, untuk memiliki wajah yang awet muda kamu perlu mengusahakan dari luar maupun dalam. Misal, kamu yang memiliki masalah kulit kusam ataupun kering maka pilihlah skincare yang mampu menghidrasi kulit. Sedangkan untuk kamu yang ingin fokus mencegah penuaan dini maka kamu bisa memilih skincare anti aging. 


Rahasia Kembali Muda Dengan Age Revival Theraskin


Ngomongin skincare, kebetulan aku punya salah satu rekomendasi produk yang mampu membuatmu tampil awet muda nih yaitu Produk Anti Aging Series dari Theraskin : #AgeRevivalTheraskin. Menariknya produk ini merupakan skincare dikembangkan bersama dokter kulit. Jadinya nggak perlu khawatir sih, karena produk ini sudah menjadi pilihan pakar dermatologi. 


Rangkaian produk anti aging #Theraskin BPOM aman dan halal ini terdiri dari 5 produk lho, dan diklaim mampu membuat tampak lebih muda hanya dalam 3 Minggu. Apa aja sih produknya? 


1.Age Revival Gentle Cleanser 100mL

Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.


2. 2. Theraskin Age Revival Toner Essence 100ml

Toner essence yang diperkaya Tetrapeptide, Niacinamide dan 4D Hyaluronic Acid untuk menyegarkan, melembapkan dan mencerahkan kulit.


3. Age Revival Intense Retinol Serum 15mL

Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus.


4. Age Revival Protection Day Cream 10g

Tabir surya SPF 35 yang diperkaya Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.


5. Theraskin Age Revival Moisture Lock Night Cream 10gr

Krim wajah yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol dan Niacinamide untuk membantu mengurangi kerutan atau garis halus, melembapkan dan membantu kulit agar tetap halus dan lembut.


Penasaran nggak sih sama rangkaian AgeRevivalTheraskin ini? Karena, impian menjadi kembali muda tanpa ditunda akan semakin mudah dan kamu bisa tampil #JadiMudaBersamaTheraskin sekarang juga. Hanya dengan menggunakan #2KuncianHandaldalam1Rangkaian maka gak takut lagi muncul tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah. 


Oh iya tenang saja ya, produk skincare Theraskin BPOM, aman, dan halal ini harganya sangat terjangkau dan mudah didapatkan. Yuk segera coba rangkaian skincarenya dan buktikan impian #KembaliMudaTanpaDitunda akan semakin nyata dan mudah kamu dapatkan. 


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment