Showing posts from 2018

TERIMA KASIH 2018, AKU SAMBUT 2019 DENGAN LEBIH BERWARNA LAGI!

2 comments
Tahun 2019 tinggal menghitung hari, tak ada perayaan khusus tetapi untuk menuliskan kilas balik yang terjadi pada tahun 2018 menurut aku adalah s…

AC LG DUALCOOL WITH WATT CONTROL PILIHAN TEPAT UNTUK HEMAT BERLIPAT

16 comments
Siapa yang menyukai bekerja di dalam ruangan ataupun menghabiskan waktu libur di dalam ruangan? Mungkin sebagian orang ada yang senang menghabi…

TARGET BLOGGING TAHUN 2019 YANG INGIN DICAPAI

6 comments
Haloooo, ketemu lagi di #BPN30daychallenge2018 hari ini hari terakhir. Ya ampun gak nyangka banget hari ini sudah berakhir menulisnya. Meski…

HEMAT ENERGI DENGAN MENGGUNAKAN AC LG DUALCOOL WITH WATT CONTROL

13 comments
Kalian kalau kerja atau lagi santai lebih senang dengan suasana ruangan yang adem atau gerah? Aku yakin pasti kalian menginginkan tempat bekerja …

5 SITUS YANG WAJIB DIKUNJUNGI

Post a comment
Hai, kalian kalau waktu santai itu ngapain aja sih? Main sosial media atau main game. Di zaman yang serba teknologi ini kayaknya keseharian kita gak lepas sama yang namanya hengpon yak? Benerkan?…

INILAH 5 SITUS BELANJA YANG SERING DIKUNJUNGI

Post a comment
Hello, yang senang shopping mana suaranya nih? Unjuk tangan ya di kolom komentar. Nah, kalian yang biasanya suka shopping itu belinya dimana aja sih…

5 HAL SEDERHANA INI BISA MEMBUAT BAHAGIA

16 comments
Hal apa sih yang membuat kalian bahagia? Bahagia itu tidak selalu hal tentang materi loh, tergantung bagaimana cara kita memaknai tentang kebah…

5 REKOMENDASI PRODUK KECANTIKAN SEHARI-HARI

Post a comment
Halooo, ketemu lagi di #BPN30daychallenge2018 . kali ini. Udah hari ke-26 aja nih, sebentar lagi challenge ini akan berakhir. Semoga aku teta…

KENANGAN MASA KECIL

Post a comment
Hai, ketemu lagi nih di #BPN30daychallenge2018   dengan tema “kenangan masa kecil”, wah ini benar-benar harus menguras ingatanku. Aku harus mengingat beberapa kenangan masa kecil, kira-kira apakah a…

5 KEINGINAN YANG BELUM TERCAPAI

Post a comment
Keinginan tidak selalu berjalan sesuai yang kita rencanakan. Terkadang Tuhan punya rencana yang lebih indah dibandingkan keinginan kita sendiri. Maka dari itu janganlah berkecil hati ketika keingina…

BOROS, AKU MENYESAL

Post a comment
Hai, ketemu lagi nih di #BPN30daychallenge2018 dengan tema “hal yang disesali saat ini”. Nah, pasti kalian pernah menyesali sesuatu hal yang terjadi pada masa lalukan? Terkadang bahkan namanya …

REVIEW OVALE MICELLAR WATER BRIGHTENING

Post a comment

PILIH MENJADI BLOGGER FULL TIME ATAU PART TIME BLOGGER?

Post a comment

PEKERJAAN RUMAH TANGGA YANG PALING DISUKAI

Post a comment
Haiii, ketemu lagi nih di  di #BPN30daychallenge2018 hari ke 21 dengan tema "Pekerjaan rumah tangga yang disukai". Wah...sambil mikir n…

HAL-HAL YANG DAPAT DILAKUKAN WAKTU LIBUR

1 comment
Halooo, ketemu lagi di #BPN30daychallenge2018 . kali ini. Nah, kali ini ngomongin hal yang dilakukan di hari libur. Aku ini tipikal orang yang…